My appreciate for..

19 09 2016

Sebuah kebanggaan untuk saya pribadi begitu melihat statistik kunjungan blog kecil ini yang tetap mampu mengundang animo para “googler”, mengingat akun blog ini sudah lama tak “terjamah” :D. tulisan singkat ini saya persembahkan sebagai ucapan terimakasih untuk semua pengunjung yang sudah berkenan membaca atau sekedar melihat konten dari blog ini. Saya anggap ini apresiasi.

Bersama ini saya berterimakasih kepada semua karena mungkin hal ini akan menjadi motivasi untuk saya ke depan untuk memulai lagi dan tetap terus memperbaharui konten blog dengan semangat  menjadikan para pengunjung lebih tau dibandingkan sebelumnya dengan konten yang positif dan bermanfaat, dan tentunya tetap berdasarkan dari pengalaman pribadi :D, untuk menjaga bahwa tips atau trik yang saya bagikan bisa benar-benar bisa dikatakan”it’s works”:).

Permintaan maaf saya, pun turut menyertai tulisan ini terkait dengan ketidaknyamanan para “googler” dengan lambannya respon dari saya terhadap komentar yang membutuhkan jawaban mengenai permasalahan yang mirip dengan yang telah saya posting atau lambannya respon file “request” yang harus dikirimkan ke teman-teman, semua adalah memang dalam keterbatasan saya karena kesibukan pribadi. Terimakasih atas maklumnya.

Akhirnya..,

Buat para teman-teman googler, yang bisa saya sampaikan adalah “jangan katakan tidak bisa sebelum mencoba, jika kita berusaha pasti ada jalannya, dengan pantang menyerah yang mustahil menjadi mungkin, ayo berproses menjadi yang lebih bisa 😀 “.

~ salam blogger ~


Aksi

Information

Pembaca yang baik hatinya, budayakan meninggalkan komentar...!!! semoga tulisan ini bermanfaat bagi semua.