My appreciate for..

19 09 2016

Sebuah kebanggaan untuk saya pribadi begitu melihat statistik kunjungan blog kecil ini yang tetap mampu mengundang animo para “googler”, mengingat akun blog ini sudah lama tak “terjamah”😀. tulisan singkat ini saya persembahkan sebagai ucapan terimakasih untuk semua pengunjung yang sudah berkenan membaca atau sekedar melihat konten dari blog ini. Saya anggap ini apresiasi.

Bersama ini saya berterimakasih kepada semua karena mungkin hal ini akan menjadi motivasi untuk saya ke depan untuk memulai lagi dan tetap terus memperbaharui konten blog dengan semangat  menjadikan para pengunjung lebih tau dibandingkan sebelumnya dengan konten yang positif dan bermanfaat, dan tentunya tetap berdasarkan dari pengalaman pribadi😀, untuk menjaga bahwa tips atau trik yang saya bagikan bisa benar-benar bisa dikatakan”it’s works”:).

Permintaan maaf saya, pun turut menyertai tulisan ini terkait dengan ketidaknyamanan para “googler” dengan lambannya respon dari saya terhadap komentar yang membutuhkan jawaban mengenai permasalahan yang mirip dengan yang telah saya posting atau lambannya respon file “request” yang harus dikirimkan ke teman-teman, semua adalah memang dalam keterbatasan saya karena kesibukan pribadi. Terimakasih atas maklumnya.

Akhirnya..,

Buat para teman-teman googler, yang bisa saya sampaikan adalah “jangan katakan tidak bisa sebelum mencoba, jika kita berusaha pasti ada jalannya, dengan pantang menyerah yang mustahil menjadi mungkin, ayo berproses menjadi yang lebih bisa😀 “.

~ salam blogger ~





Road to The Independent’s Day

24 12 2015

menikahSepertinya aku mulai mengerti apa yang terjadi pada mereka. Mereka, semua pasangan yang sempat sepakat untuk hidup bersama mengikrar janji suci dalam sebuah pernikahan. Namun pada akhirnya berakhir tidak pada akhir yang semestinya, yakni pernikahan seperti yang mereka impikan tidak pernah terjadi.

Tentunya bagi mereka yang tidak mengalaminya sendiri akan merasa susah untuk mencerna lepas mengenai fenomena ini. Tapi apa yang aku alami seakan mempermudah fikir ini untuk mengerti secara gamblang bagaimana fenomena seperti itu dapat saja terjadi. Baca entri selengkapnya »





belajar servis peralatan elektronika

31 01 2014

apakah khusus untuk “aliran” teknik aja?😀 , aku rasa g juga. kalo menurutku, keahlian ini bisa di pelajari oleh semua orang. khususnya bagi mereka yang memiliki  sifat rasa ingin tahu yang tinggi dan mau berusaha tentunya.

diawali dari deklarasi postingan ini,😀 dalam postingan-postingan selanjutnya afanpunya.wordpress.com ingin sharing pengalaman pribadi ataupun pengetahuan tentang servis peralatan elektronika.

saya sih bukan orang yang “expert” dalam hal ini, tapi hanya seorang yang memiliki harapan bisa memberikan sesuatu bagi yang membutuhkan meskipun dalam hal yang paling sederhana. karena bagi saya dengan berbagi dan bahkan mungkin bisa membantu mereka yang membutuhkan adalah sebuah kebanggan. ada sebuah keindahan tersendiri dalam berbagi.🙂

jadi buat para expert yang  kebetulan berkunjung saya ucapkan terimakasih sudah berkenan untuk berkunjung. dan bagi para pencari informasi yang telah menemukan blog ini, semoga bisa terbantu.

salam blogger!!!





Minggu ke-2 ? “:)”

26 01 2014

yang penting adalah bagaimana kita bisa menikmati pekerjaan itu hingga tidak lagi menjadi beban tapi menjadi sebuah rutinitas yang menyenangkan,

dan mudah mudahan ini yang terasa,

semua memang butuh pengorbanan demi semua akhir yang bahagia, dan tidak terkecuali,

melangkah aja.., ikuti iramanya.., temukan ritmenya.., dan nikmati alunannya…

mudah-mudahan yang ke 3, ke 4, ke 5 dan seterusnya tetap tersenyum dan bahkan mungkin sudah mulai bisa tertawa…

yang pasti, didalam setelah “awal” pasti selalu ada proses yang akan melengkapi kesempurnaan”akhir”.





menghapus iklan pop-up di firefox

10 11 2013

Pop-up Blocker

Pop-up Blocker

Baca entri selengkapnya »





cara instal pdftojpg_setup.exe

7 11 2013

Halaman Utama PDF2JPG Version 2

Halaman Utama PDF2JPG Version 2

artikel ini juga untuk melengkapi postingan sebelumnya yang membahas tentang cara merubah file JPG to PDF dan sebaliknya.

caranya???

Baca entri selengkapnya »





cara instal jpegtopdf_setup.exe

7 11 2013

Halaman Utama jpeg2pdf

Halaman Utama jpeg2pdf

artikel ini untuk melengkapi postingan sebelumnya yang membahas tentang cara merubah file JPG to PDF dan sebaliknya.

caranya???

Baca entri selengkapnya »








%d blogger menyukai ini: